Menjual mobil bekas merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan ketika ingin menambah keuangan maupun ingin mengganti mobil baru. Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan ketika kamu ingin menjual mobil seperti menjual mobil melalui dealer, atau menjual secara online.

Saat ini, menjual mobil secara online memang begitu banyak digandrungi masyarakat, karena dinilai mudah. Namun, tentu saja menjual mobil secara online tidak semudah seperti kelihatannya. Bayangkan saja, kamu harus mulai dengan membuat akun di berbagai situs jual beli.

Selain itu kamu juga harus mengikuti berbagai macam grup jual beli di media sosial. Hal tersebut masih ditambah dengan harus memfoto produk dengan tampilan yang menarik. Sebenarnya, dibandingkan dengan menjual mobil secara online, mengikuti lelang mobil dapat dijadikan pilihan.

Jual Mobil dengan Titip Lelang dari IBID

Saat ini IBID dapat membantumu menjual mobil lama yang kamu miliki. Program ini memiliki nama Titip Lelang. Selama ini, objek lelang yang berada di IBID berasal dari finance, koorporasi, perusahaan swasta serta pemerintah.

Tetapi sekarang IBID melayani titip lelang mobil bekas personal atau perorangan. Berikut langkah untuk mengikuti metode Titip Lelang IBID, antara lain:

  1. Unduh Aplikasi IBID melalui Google Play Store, Huawei AppGallery serta AppStore. Selain itu kamu juga dapat mengunjungi website IBID
  2. Isi seluruh formulir Titip Lelang
  3. Kamu dapat membawa unit ke cabang IBID paling dekat untuk dilakukan inspeksi oleh Petugas Astra Car Valuation
  4. Jika inspeksi sudah selesai, petugas nantinya akan memberi rincian mengenai detail kesehatan serta rekomendasi harga dasar yang bisa kamu jadikan pilihan
  5. Bila sudah sepakat, nantinya mobil bekas yang kamu miliki akan dilelangkan sesuai dengan jadwal terdekat dari IBID

Jual Mobil Menggunakan Fitur Flash Auction

Flash Auction adalah metode lelang yang dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin menjual serta membutuhkan mobil dalam waktu yang dekat. Lelang dengan menggunakan fitur Flash Auction diselenggarakan secara online dengan durasi singkat.

Keuntungan dari fitur Flash Auction ini, mobil bekas yang kamu miliki dapat langsung dijual sesuai dengan jadwal pilihanmu jika sudah selesai diinspeksi. Sehingga kamu tidak perlu menunggu jadwal regular.

Bukan hanya itu, Flash Auction memiiki berbagai promo menarik, seperti:

  • Voucher cashback sampai jutaan rupiah
  • Gratis pick up unit
  • Fee spesial 2,5%, fee untuk biaya titip lelang menjadi 2,5% dari 5%
  • Gratis 4X biaya parkir

Dengan mengikuti lelang, mobil yang ingin kamu jual bisa segera laku tanpa perlu bingung lagi. Lebih-lebih IBID sekarang sudah tersebar hingga di 10 kota besar Indonesia, jadi bila kamu berdomisili di Surabaya, kamu dapat lelang mobil Surabaya.

Jadi, tunggu apalagi? Instal Aplikasi IBID sekarang juga dari AppStore maupun Googe PlayStore, kemudian dapatkan kemudahan untuk melakukan penjualan mobil.

By masbojo