Saat ini untuk menemukan SSD hosting murah nomor 1 sangat mudah berkat adanya layanan web host DomaiNesia. seperti diketahui kini SSD hosting lebih banyak dipilih sebagai teknologi terbaru untuk penyimpanan dibanding hardisk. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh SSD yaitu berupa proses booting dan transfer data yang jadi lebih cepat dan mudah.

Belum lagi dari sisi ekonomis SSD ini mampu menghemat daya listrik serta perawatannya juga mudah.  Tidak perlu butuh lama untuk melakukan scanning virus.

 

Apa Itu SSD Hosting

Secara garis besar SSD yang merupakan kepanjangan dari Solid State Drive adalah media penyimpanan data secara elektronik. SSD atau HDD adalah dua hal yang merupakan media penyimpanan yang ada di laptop atau PC anda. SSD lebih banyak dipilih karena tentunya lebih tipis tanpa punya piringan magnet.

Untuk pengertian hosting SSD sendiri merupakan Tempat untuk meletakkan hosting sebuah web dengan memanfaatkan penyimpanan SSD. Di zaman sekarang hosting SSD lebih banyak dicari terutama SSD hosting murah nomor 1 dari DomaiNesia. Menariknya lagi jika menggunakan SSD berbeda dengan penyimpanan pada RAM. jika menggunakan SSD tidak perlu khawatir karena data tetap bisa tersimpan meski tidak tersambung dengan daya listrik.

Agar anda tidak merasa bingung, perbedaan HDD dan SSD yang paling mencolok adalah pada SSD penyimpanan data menggunakan mikroskop sedangkan untuk HDD menggunakan piringan magnet. Jadi SSD juga mengurangi kebisingan perputaran disk yang biasanya terjadi pada penggunaan HDD. dan dari segi kecepatan juga SSD jauh lebih bisa diandalkan ketimbang HDD.

 

Keunggulan SSD Hosting

SSD hosting tentu punya kelebihan yang bisa dilihat pada performa yang meningkat tajam. SSD terbilang punya teknologi yang  canggih dengan metode pembacaan data yang bisa dibilang secepat kilat jika dibanding menggunakan metode penyimpanan lama berupa HDD.

Lebih Cepat Memproses Data

SSD hosting punya kecepatan memproses data yang baik dan sangat bisa diandalkan ketimbang HDD. Meski hdd performanya juga baik namun bisa dibilang Hard Drive tidak bisa memberikan kepuasan dari segi kecepatan seperti yang diberikan oleh SSD. Maka dari itu banyak orang lebih memilih untuk pindah ke hosting SSD, terutama bagi orang-orang yang memiliki website besar dan sudah berkembang. Karena jika masih mengandalkan HDD maka pemrosesan datanya lebih lama. di sisi Lainnya SSD ini memang sangat bisa diandalkan untuk menangani seluruh volume drive yang bahkan ditulis setiap hari selama 10 tahun tanpa menunjukkan gejala aus.

Lebih Ramah Lingkungan

SSD hosting juga punya kelebihan dari sisi ramah lingkungan. Untuk HDD akan memakan daya listrik yang lebih banyak ketika digunakan setiap hari. Namun jika Anda menggunakan SSD hosting hal ini tidak akan terjadi, karena SSD mampu untuk menghemat daya listrik. Ketika anda mengkombinasikan kan kinerja dari SSD lebih baik serta kemampuannya menghemat daya listrik tentu ini adalah hal yang tidak bisa dibantah lagi. 

Sangat Direkomendasikan Untuk Webmaster

SSD hosting tentu saja adalah pertimbangan yang baik bagi seorang webmaster. Dengan menggunakan SSD data Anda bisa dibaca dan ditulis secara bersamaan sehingga tentunya menghemat waktu para pengunjung website. Berbeda dengan HDD yang butuh waktu tunggu untuk melakukan akses data lalu piringan hitam nya berputar dahulu sebagai tanda bahwa respon terhadap request dari para pengunjung. SSD hosting murah nomor 1 yang kini banyak dipilih yaitu DomaiNesia.

 

Mengapa Harus Pilih DomaiNesia Sebagai Penyedia SSD Hosting Nomor 1?

Saat ini bisa dibilang DomaiNesia menjadi salah satu pelopor munculnya teknologi SSD yang banyak dipilih oleh orang-orang. seperti sudah dijelaskan diatas keunggulan dari SSD Untuk para pemilik website. Baik anda para pemula hingga webmaster sudah sepatutnya mempertimbangkan untuk lebih menggunakan SSD hosting. Dan pilihan yang tepat adalah SSD hosting dari penyedia layanan web host DomaiNesia.

Punya VPS Terbaik

DomaiNesia lebih mengedepankan kualitas layanan dan juga efisiensi biaya. Untuk itu Anda memang harus memilih SSD hosting karena performanya jauh lebih cepat dari penggunaan hard disk. Untuk pembelian VPS sendiri ada tidak terpengaruh dengan harga yang murah tapi punya kualitas dan performa rendah.

DomaiNesia yang memberikan kualitas yang bisa diandalkan dan punya vps terbaik dengan pilihan beragam harga dan fitur yang bisa disesuaikan dengan budget anda.

Performa Website Meningkat

Tentunya dengan adanya enterprise-grade SSD performa website anda jadi lebih cepat. Menariknya lagi di DomaiNesia, meski Anda memilih hosting murah SSD tercepat ini tetap tersemat dalam paket tersebut. sepertinya memang layanan web host satu ini mementingkan keperluan dari para konsumennya.

Server Aman

Dari segi keamanan, DomaiNesia juga sangat bisa diandalkan karena terbukti punya tingkat keamanan yang akurat. Mulai dari adanya anti-virus dan anti malware untuk pertahanan website. Tidak ketinggalan juga terdapat dukungan dari CloudFlare Railgun yang gratis dan selalu ada bahkan ketika Anda memilih paket hosting murah. tetapi juga dilakukan per hari Jadi anda tidak perlu khawatir untuk kehilangan data pada domain dan juga hosting yang Anda pilih dari DomaiNesia.

Punya Teknologi Terbaru

Anda tidak perlu takut ketinggalan zaman saat memilih SSD hosting dari DomaiNesia. Karena penyedia layanan web hosting ini memberikan fasilitas perkembangan teknologi web terbaru. Seperti misalnya dukungan penggunaan Ruby, Binatu Linux, PHP, Phyton Mode.js hingga Go.

 

Nah tunggu apalagi anda tentu harus memilih SSD hosting murah nomor 1 dari DomaiNesia yang tentunya bisa sangat diandalkan. Dan tentunya tidak lupa bawa harganya sangat terjangkau dengan fitur lengkap.

By masbojo