Mari Intip Fitur Canggih dari Honda HRV – Sekarang sedikit demi sedikit mobil menjadi kebutuhan yang dikejar oleh masyarakat. Apapun itu mereka pasti menjadikan mobil sebagai salah satu hal yang ingin dimiliki secara pribadi. Punya mobil sendiri memang sangatlah nyaman karena Anda bisa bepergian kemanapun dengan tenang sebab semua barang bisa diletakkan dengan baik di dalam mobil tanpa bingung cara membawanya bagaimana.

Bagi mereka yang pekerjaannya sering kesana kemari dari satu daerah ke daerah lainnya maka sudah pasti naik mobil sendiri lebih nyaman jika dibandingkan dengan menaiki transportasi umum. Ada banyak sekali pilihan mobil yang bisa Anda lihat-lihat terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membawanya pulang.

Anda pasti menginginkan mobil yang memiliki kualitas bagus dengan dukungan fitur yang canggih bukan? Maka berikut adalah ulasan fitur-fitur dari Honda HRV yang bisa Anda pertimbangkan sebagai salah satu wishlist mobil Anda.

Sunroof 

Fitur sunroof ditawarkan oleh mobil Honda seri HRV dimana dengan fitur ini Anda bisa membuka langit-langit mobil untuk melihat langit secara langsung. Fitur ini adalah salah satu fitur yang biasa diberikan kepada mobil-mobil yang harganya selangit. Dan di Indonesia sendiri tidak banyak mobil yang menghadirkan sunroof.

Adanya fitur sunroof bisa membuat sirkulasi udara di dalam mobil lebih segar dan dingin. Jadi Anda tidak perlu bergantung pada pendingin udara. Selain itu Anda juga bisa melihat indahnya pemandangan dari atas sehingga tidak bosan jika perjalanan jauh.

Kursi dengan Rest Arm

Fitur yang satu ini juga akan jarang Anda temukan di mobil yang banyak berlalu lalang di jalanan berbagai kota di Indonesia. Dengan fitur ini Anda bisa mengistirahatkan lengan Anda di sandaran khusus yang tergabung di kursi mobil. Kalau dibayangkan sudah seperti kursi di ruang tamu pada umumnya.

Itulah dua fitur unggulan yang disediakan oleh Honda HRV untuk Anda. Bagaimana menurut Anda apakah kedua fitur tersebut mampu membuat Anda memboyong mobil yang satu ini ke garasi di rumah Anda?

By masbojo