Jika anda mencari best place to find for color in Copenhagen, maka anda tentu saja bisa bisa menemukan beberapa tempat yang seru. Ada beberapa tempat menarik yang bisa anda temukan pada musim gugur di Copenhagen, Denmark. Warna musim gugur yang cantik akan sangat menarik untuk jalan-jalan di sekitar.

Karena memang Copenhagen berfungsi sebagai pusat budaya dan hiburan, jadi tidak heran masyarakat di sana banyak bepergian pada musim gugur. Berikut beberapa rekomendasi tempat terbaik Copenhagen saat musim gugur.

1. Hutan Hareskoven

Hutan ini punya warna yang cantik di musim gugur dimana, hutan mengitari pinggiran barat laut Copenhagen. Hutan Hareskoven ini dekat dengan ibukota, dengan hamparan hutan yang sangat cantik dan berubah warnanya menjadi emas pada musim gugur. Beberapa pohon yang ada di hutan ini seperti pohon ek, pohon linden dan mapel yang banyak tersebar.

2. Taman Rusa

Dari hutan beralih ke taman rusa. Dyrehaven merupakan tempat terbaik untuk menemukan warna musim gugur karena  menjadi resort alami dengan hutan rimbun. Di dalamnya juga terdapat danau kecil serta landscape terbuka yang luas. Di dalam taman ini terdapat 2000 rusa liar yang menghuni taman. Anda berkeliling akan menemukan kawanan rusa yang sedang merumput.

3. Taman Frederiksberg

Taman ini punya nuansa romantis dan sangat kental dengan nuansa pedesaan ketika musim gugur Saat daun mulai berubah warna dan layu. Di taman tersebut terdapat patung-patung orang Denmark yang terkenal. Mulai dari raja-raja hingga bangsawan.

Taman ini punya landscape bergaya Inggris dan terdapat jembatan dengan pemandangan ikonik. Taman cukup dekat dengan kebun binatang Copenhagen.

4. Danau

Anda juga bisa berkunjung ke danau untuk menemukan warna musim gugur yang sangat rimbun. Di Copenhagen daerah danau akan dipenuhi chestnut kuda atau conkers saat musim gugur. Jika lelah berjalan mengitari danau, Anda bisa berhenti dan duduk di salah satu bangku ikon-ikon penagan yang sejajar dengan danau. Biasanya terdapat pemandangan angsa berenang, ada pula orang bersepeda atau hanya berjalan-jalan.

 

Tentu anda sekarang anda sudah tahu ada beberapa best places to find full color in Copenhagen. Copenhagen atau Denmark tidak hanya terkenal dengan tempat wisata musim gugurnya, tapi juga butter cookies Danisa. Danisa merupakan cookies rasa mentega yang dibuat dari mentega berkualitas dan bahan-bahan premium lainnya. Dibuat  lewat proses pemanggangan sempurna sehingga ketika dimakan rasanya akan renyah. Cocok untuk teman minum teh.

By masbojo