Salah satu momen paling menyebalkan dalam hidup ialah ketika hendak nonton bareng gebetan, eh ban motor bocor di jalan, disertai angin kencang dan petir menyambar. Belum cukup, sontak gebetan pun minta putus. Di tengah kegalauan hati, muncul teman Si Cowok membawa mobil lalu si cewek terpikat, ikut deh ke dalam mobil. Ambyar sudah.

Baiklah, itu terlalu dramatis layaknya FTV. Kalau bagiku, momen paling menyebalkan ialah ketika aku belanja ke toko pakaian, dengan wajah polos bertanya kepada penjaga toko, lalu ia bilang “Maaf, Mas. Ini sudah ukuran paling besar.” Penjaga toko sambil tersenyum ketir.

Kalau kalian bilang aku lebay, mungkin, karena kalian punya tubuh yang proporsional. Hal mana kalian bisa memilih model dengan banyak varian yang pas. Sedangkan aku, boro-boro memilih model, ada stok baju yang muat di tubuhku saja gembiranya bukan main. Aku serius! Dengan berat badanku yang menyentuh angka tiga digit, belanja pakaian menjadi momen mendebarkan, bahkan menyedihkan.

Tak ingin berlarut-larut dalam keterpurukan yang disebabkan ukuran baju, jika tidak ada baju yang cukup besar, itu artinya tubuhku yang harus dikecilkan. Saat kesadaran itu mulai muncul, tekadku diet terkadang masih kembang-kempis. Ragu. Bisa tidak ya badanku yang overload ini bertransformasi ke mode proporsional (ideal)?

Di tengah kegamanganku, setelah melalui riset panjang lebar kali tinggi, akhirnya aku mantap menurunkan berat badan. Dengan catatan, program yang kujalani harus diet sehat alami. Itu standar yang kuterapkan dalam hidupku. Dan dengan Slim Trifinity, akan kudapatkan tubuh ideal dengan cara yang alami dan aman.

Apa itu Slim Trifinity?

Slim Trifinity merupakan ramuan dari bahan-bahan alami yang diformulasikan bagi kita yang menginginkan berat badan ideal secara praktis tetapi sehat. Makan buah, sayur, terpenuhinya protein dan serat, serta olahraga rutin tentu menjadi salah satu prasyarat memperoleh tubuh ideal.

Tetapi, aku sadar, waktuku tidak selonggar itu untuk menerapkan pola demikian. Dengan mengkonsumsi Slim Trifinity, aku bisa memperoleh manfaat sebagaimana makan buah, sayur, dan olahraga secara intan tanpa membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Cara Kerja Slim Trifinity

Slim Trifinity memiliki dua jenis produk dengan manfaat dan cara kerja yang berbeda-beda. Produk pertama ialah STO1. Aku menyebutnya sumber serat. Serat merupakan salah satu unsur dalam makanan yang berfungsi sebagai penghalau lemak dan melancarkan sistem pencernaan (detox). Serat makan ini bisa ditemukan di banyak buah dan sayur, seperti buah Apel, buah Pepaya, sayur Bayam, dan lain-lain. Nah secara instan,manfaat serat tersebut bisa kita dapatkan cukup dengan minum STO1 siang hari sebelum makan.

Produk kedua, yaitu STO2. Aku menyebutnya pembakar lemak. Untuk mendapatkan tubuh ideal, menghalau lemak saja belum cukup, karena lemak-lemak yang sudah tertimbun di tubuh perlu dibakar dan dilunturkan. Cara efektif membakar lemak ialah dengan cara berolahraga. Tetapi bagi yang tidak sempat berolahraga sepertiku, manfaat ini bisa diperoleh dengan minum STO2 Slim Trifinity dua kali sehari, pagi dan sore hari sebelum makan.

Untuk mendukung kinerja dari Slim Trifinity ini, kita perlu rutin minum air putih 12 gelas sehari. Selain itu, menjaga pola pikir agar terhindar dari stres turun menunjang efektivitas program diet kita.

Amankah Slim Trifinity?

Berbicara perihal keamanan, produk Slim Trifinity dijamin aman karena sudah mendapatkan izin produk pelangsing BPOM dan juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Hebatnya lagi, produk Slim Trifinity tidak akan memberikan efek samping berbahaya meski digunakan rutin.

Bulan pertama aku menjalani diet sehat dengan Slim Trifinity, 5 KG lemak lenyap dari tubuhku. Rasanya tubuh menjadi lebih enteng dan energik. Perlahan, baju-baju lama mulai bisa kukenakan kembali.

By masbojo